Sukses

Entertainment

Move On dari EXO, Tao Luncurkan Lagu Anyar 'Reluctantly'

Fimela.com, Jakarta Telah resmi hengkang dari boyband EXO yang telah membesarkan namanya, Tao kini kembali dengan memperkenalkan karya terbarunya dan membuktikan diri telah move on dari EXO. Minggu lalu pemilik nama lahir Huang Zitao ini telah merilis lagu yang ia komposisikan sendiri.

Lagu teranyar Tao tersebut bertajuk Reluctantly yang berisi mengenai sebuah balada yang disusun oleh dirinya sendiri dan juga bekerja sama dengan Andros Rodriguez. Dirilis akhir pekan lalu, lagu ini menggabungkan vokal lembut dan lirik dengan rap yang memukau.

Tao eks EXO. Foto: via favim.com

Reluctantly menjadi lagu kesembilan yang Tao rilis sebagai solois di Cina sejak Juli lalu. Tak hanya itu, lagu ini juga berada di tengah-tengah beberapa tuntutan hukum dengan mantan agensinya, SM Entertainment.

Baca juga: Tao EXO Blak-blakan Tentang Sikap Buruk SM Entertainment

Sejak meninggalkan EXO, Tao telah berhasil mengejar karier sebagai aktor dan penyanyi di Cina dengan nama Z.Tao. Tao juga merupakan satu dari tiga mantan anggota EXO Cina yang mengambil tindakan hukum untuk pemutusan kontrak dengan SM Entertainment.

Tao eks EXO (via pinterest)

Tidak hanya Tao, mantan anggota EXO Cina, Kris dan Luhan juga tengah mempromosikan diri sebagai solois dan aktor. Hal ini membuktikan bahwa walaupun tengah berjuang melawan mantan agensi, mereka tetap berkarya sebaik mungkin.

Tao secara resmi merilis EP pertamanya yang bertajuk TAO pada bulan Juli lalu. Belum cukup, Tao tetap berkarya dengan melahirkan EP baru bertajuk Z.TAO pada bulan Agustus lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading