Sukses

Entertainment

Luhan eks EXO Ditabrak Mobil di Trailer The Witness

Fimela.com, Jakarta Menjelang jadwal perilisan, tim produksi film The Witness sepertinya semakin gencar melakukan promosi. Yang terbaru, tim produksi telah merilis video trailer terbaru The Witness yang dibintangi Luhan ini.

Video trailer berdurasi hampir dua menit itu dibuka dengan adegan seorang wanita yang berada di ruangan tertutup. Dengan kaki dan tangan dirantai di sebuah ranjang, wanita tersebut terlihat memohon kepada laki-laki yang berdiri di depannya.

Poster film The Witness. foto: kpopstarz

Cuplikan adegan selanjutnya memperlihatkan Luhan yang sedang menjadi saksi korban tabrak lari seorang wanita buta (Yang Mi). Sayangnya, kesaksian mantan personel EXO itu malahan diragukan hingga akhirnya ia bersikeras dan berniat untuk memberikan bukti.  Sebagai seorang saksi, nyawa Luhan justru terancam. Yang Mi yang mengetahui maksud jahat sang pelaku pun langsung memperingatkan Luhan.

Baca Juga: Film Terbaru Luhan eks EXO Rilis Trailer Perdana

Namun Luhan merasa tidak percaya bahkan mengusir Yang Mi agar menjauhi dirinya. Berbagai adegan seru dan menegangkan pun terlihat di beberapa adegan selanjutnya. Di akhir cupllikan adegan, Luhan yang telah menemukan bukti pun langsung menjadi target sang pelaku. Pelaku tersebut sengaja menabrak Luhan dengan mobil sampai terpental.

Luhan-Yang Mi. foto: entertainment.toggle.sg

The Witness yang disutradarai Ah Sang Hoon ini menceritakan tentang seorang wanita (Yang Mi) yang menjadi buta akibat kasus tabrak lari. Ia kemudian bekerja sama dengan detektif untuk menemukan pelaku kasus tersebut. Film ini diadaptasi dari film Korea bertajuk Blind.

Rencananya, film The Witness akan dirilis di China pada 30 Oktober nanti. Selain di China film yang dibintangi oleh Luhan itu juga akan dirilis di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Kanada, Jepang dan Korea Selatan.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading