Sukses

Entertainment

Nama IDP Disebut-sebut dalam Perceraian Piyu-Flo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Piyu Padi sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi muda Indah Dewi Pertiwi atau akrab disapa IDP. Hal itu berawal dari kerjasama keduanya dalam single berjudul Meninggalkanmu. Karena hal ini pula IDP disebut sebagai orang ketiga dibalik gugatan cerai Flo.

Namun, kabar kedekatan antara Piyu dan IDP tersebut dibantah oleh kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim. Menurutnya, IDP bukanlah alasan Flo ketika menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan  tersebut. "Enggak ada itu (dekat ama IDP)," kata Heri Syamsuri Halim, pengacara Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

 Piyu PADI (Instagram/@piyu_logy)

Sebagai musisi dan pencipta lagu, Piyu tentunya harus rela ketika diminta untuk memberikan karyanya kepada penyanyi lain, tak hanya IDP. Selama ini, karya-karya Piyu juga sudah biasa dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi wanita di tanah air.

"Dia kan pencipta lagu. Kan piyu banyak temannya, biasa lah kalau banyak cewek yang minta lagu, kan bisa saja. Semua kan dekat sama perempuan, tinggal asumsinya saja kan," tutur Heri.

Indah Dewi Pertiwi. (Bintang.com)

Seperti diketahui, Piyu menikah dengan Anastasia Florina Limasnax alias Flo pada 2005 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 3 orang anak yaitu Avanindra Satriyo, Ananstasia Mikaela Satriyo, dan Aryanna Noella Satriyo.

Namun, permasalahan yang terjadi membuat Piyu tak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Flo. Sekitar September lalu, Flo menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading