Sukses

Entertainment

Lee Min Ho, Bintang Korea Terpopuler di Timur Tengah dan Cina

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa bilang tidak pada ketampanan, pesona, dan senyum Lee Min Ho? TAK SEORANGPUN. Dengan cepat dia memesona seluruh dunia dan kabar terbaru menunjukkan kalau Lee Min Ho adalah bintang Korea paling populer di Timur Tengah, terutama negara-negara Arab, dan Cina!

Sebuah survei online diadakan bulan lalu dan menurut KBS World Radio, ketika mereka mendengar kata Korea, 3000 orang di negara-negara Arab segera memikirkan Lee Min Ho. Dia memperoleh 14,8% suara, diikuti oleh Super Junior dan EXO, serta Park Shin Hye dan Presiden Park Geun Hye.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Di bagian dunia lain, koran Cina People’s Daily telah memilih Lee Min Ho sebagai salah satu bintang Korea yang orang Cina cinta. Mereka mendapatkan hasil ini dari survei yang mereka adakan di situs mereka 20 Juli – 5 Agustus 2015.

Sekarang, Lee Min Ho juga adalah wajah Korea, ia dinobatkan sebagai duta pariwisata dan duta untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang. Olimpiade ini akan diselenggarkan pada tahun 2018.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Lee Min Ho juga go international dengan menjadi model Ferrero Rocher. Dia syuting di Roma dan juga membagikan fotonya melalui akun media sosial pribadinya.

Popularitas Lee Min Ho sekarang ini tentu tidak lain merupakan hasil dari perjalanan panjangnya di dunia akting. Mulai dari Gu Jun Pyo di Boys Over Flower hingga Kim Tan di The Heirs, dia telah memikat dunia. Jadi, apa masih ada yang bisa bilang tidak pada Lee Min Ho?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading