Sukses

Entertainment

Penyanyi 90an: Wayang Bawa 'Damai' Sehangat Mentari

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia di masa kejayaan tahun 90-an bertabur berbagai macam aliran musik dan musisi yang eksis berkarya. Di kala itu, nama grup band Wayang tidak kalah populer dari segudang musisi muda yang tengah merintis karier.

Resmi berdiri tahun 1995, Wayang yang digawangi oleh Wahyu Adrianto, Ahmad Fauzi, Ramdan Wahyudi, dan Gilang Ariestya memiliki hal yang istimewa. Pasalnya, sang drummer Gilang Ariestya saat itu baru menginjak usia 8 tahun namun, telah piawai menggebuk drum.

Wayang (via YouTube)

Kecintaan grup band Wayang kepada musik mereka buktikan dengan melahirkan album yang telah menyentuh angka 9. Album tersebut di antaranya Damai (1997), Dongeng (1999), Transisi (2000), The Best of (2001), WYG (2002), Dari Hati (2003), Belum Terlambat (2005), Perbedaan (2008) dan Greatest Hits (2014).

Lewat album pertama yang bertajuk Damai, nama Wayang berhasil melesat bagai roket bersama lagu yang bertajuk sama dengan sang album, Damai. Damai mengisahkan tentang sebuah lagu yang mengungkapkan kedamaian hati ketika mentari kembali bersinar di pagi hari.

Seiring berjalannya waktu, perlahan nama Wayang sudah tidak terdengar lagi gaungnya di industri musik Indonesia. Namun, hal tersebut tidak akan membuat penikmat musik 90-an lupa akan hits Wayang yang bertajuk Damai. Untuk membangkitkan kembali kenangan tersebut, berikut hits Damai yang juga berisi semangat menjalani hari.

Damai - Wayang

Kuhirup udara pagi
Bersama indah mentari
Kulalui hari ini
Dengan hati berseri
 
Akankah tercipta damai
Di dalam dunia ini
Akankah terjalin rasa
Saling peduli
 
Ooo...
Damainya hatiku
Kala mentari
Bersinar lagi
 
Wo.. damai hati ini
Kutuangkan dalam sebuah lagu
Woo.. mentari berlalu
Membawa semua ke alam mimpi
 
Ooo...
Damainya hatiku
Kala mentari
Bersinar lagi
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading