Sukses

Entertainment

Isi Sountrack Film 'Iseng', Melinda Senang Bukan Kepalang

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Melinda tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika didaulat untuk mengisi soundtrack film Iseng. Lagu berjudul 'Jaga Selalu Hatimu' yang sebelumnya dipopulerkan oleh Seventeen dipilihnya untuk diaransemen ulang dan menjadi lagu OST film 'Iseng'.

Kebahagiaan Melinda semakin bertambah ketika dirinya juga menjadi bagian dalam film yang dibesut oleh Absolute Pictures. Di film keduanya setelah Kuntilananak (2006), pelantun Cinta Satu Malam itu akan kembali melakoni dunia akting.

Ia bakal beradu peran dengan Donny Damara, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Fauzi Baadila, Wulan Guritno, Cecep Arif Rahman, Ayushita, Siti Badriah, Fandy Christian, Manda Cello, dan lainnya.

Melinda (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini film kedua. Ini suatu kehormatan buat saya. Karena sesuai sama alur ceritanya lagu sama filmnya. Di sini isi soundtrack sama main juga. Berkah yang luar biasa ini adalah tahun yang luar biasa buat aku," kata Melinda di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Pernah menjalani akting menjadi keuntungan tersendiri bagi Melinda. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang mami. Ia pun tak merasa ada kesulitan yang berarti. "Jadi mami. Aku kebetulan sudah lama di akting, 2006 sudah akting. Kita melakukan pekerjaan dengan senang hati aja," ucapnya.

Melinda (Andy Masela/Bintang.com)

Tak terhenti pada dua hal yang membuatnya bangga, namun bermain dengan nama-nama besar di dunia perfilman tak ayal membuat Melinda merasa terhormat. "Saya justru bangga main sama mereka, bukan beban. Keren banget," tutur Melinda.

Disinggung tentang akting dan tarik suara, Melinda mengatakan ada kelebihan masing-masing dari dua bidang tersebut. "Sama sama enak, kalau nyanyi langsung bayar, kalau film saya menambah wawasan, kita ketemu orang baru yang bukan di dunia nyanyi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading