Sukses

Entertainment

Lagu ini Ungkap Perasaan G-Dragon BigBang kepada Kiko Mizuhara?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengungkapkan hal yang ia rasakan lewat sebuah lagu. Begitu pun yang dialami pentolan grup BigBang, G-Dragon. Saat mengunggah sebuah cuplikan lagu di Instagram, fans pun seperti bisa menebak lagu itu tentang Kiko Mizuhara, artis cantik yang dikabarkan dekat dengannya.

Postingan yang diunggah G-Dragon itu merupakan cuplikan singkat dari video klip Can't Get You Out of My Head yang dipopulerkan Kylie Minogue. Menyadari hal tersebut, para penggemar pun berasumsi bahwa G-Dragon tak sedang mengungkap perasaannya yang tak bisa move on dari aktris Jepang tersebut.

G-Dragon BigBang dan Kiko Mizuhara

Berbagai komentar senada diungkapkan para netizen di postingan pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut. Rata-rata dari mereka menyemangati leader BigBang tersebut agar bisa melupakan kekasihnya itu.

"Oppa.. let it go, keep moving on.. ✊👍👌," kata salah satu netizen. "Masiihh banyak cewekk bang,cari aja yg lain... gue gak relaa lu bang klo sama si kiko 😭 btw good morning ❤," timpal lainnya.

 

A video posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Bahkan ada juga yang menyebut Kylie Minogue dan Kiko Mizuhara punya wajah yang agak mirip. Hal tersebut makin menambah kecurigaan fans bahwa postingan itu ditujukan untuk Kiko.

Memang tak ada caption dalam postingan G-Dragon tersebut. Malah hal itu yang membuat fans mengungkapkan berbagai pendapat dan menerka-nerka apa yang ada dalam pikiran punggawa BigBang itu. Apakah menurut kalian lagu itu tentang Kiko Mizuhara?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading