Sukses

Entertainment

Bulan Terbelah di Langit Amerika Siap Tayang 17 Desember 2015

Fimela.com, Jakarta Bulan Terbelah di Langit Amerika menjadi salah satu film yang paling dinanti kehadirannya di penghujung tahun 2015. Film garapan sutradara Rizal mantovani ini akhirnya mengeluarkan rilis tayang resmi yaitu pada 17 Desember 2015.

Sekuel dari 99 Cahaya di Langit Eropa ini masih menggaet pemain lamanya seperti Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya. Kisah perjalanan religi sepasang sejoli tersebut kini semakin lebih kompleks. Disamping menemani Rangga (Abimana) menempuh pendidikan S-3 di New York, Hanum (Acha) juga berusaha mengungkap berbagai fakta tersembunyi di balik tragedi 9/11.

Bulan Terbelah di Langit Amerika. Foto: Instagram

Dalam trailernya, penonton akan disuguhan oleh aksi Hanum mengungkap tragedi 9/11. Hanum masih bekerja sebagai jurnalis seperti saat dia di Eropa dulu. Pada akhir video, Rangga dengan serius menanyakan “Apakah dunia akan lebih baik tanpa Islam?”.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika menelan biaya produksi hingga Rp 15 miliar. Hal ini disebabkan karena proses syuting seluruhnya dilakukan di negeri Paman Sam. Penonton akan benar-benar disuguhkan oleh pemandangan khas kota New York dan San Fransisco.

Film Bulan Terbelah di Langit Eropa. Foto: Instagram

Pemain lama yang juga akan kembali di sekuelnya yaitu Stefan (Nino Fernandez). Kisah cinta Stefan dengan sang kekasih, Jasmine (Hannah Al Rashid), juga akan disorot di film ini. Jasmine digambarkan sebagai tokoh yang ramah dan menghargai komitmen.

Pada mulanya, Hanum merasa tidak nyaman dengan sikap Stefan dan Jasmine yang tinggal satu atap padahal belum menikah. Namun lambat laun, hubungan Hanum semakin membaik dengan Jasmine. Sikap Jasmine yang baik hati membawanya untuk menolong Hanum menemui narasumber dalam memecahkan tragedi 9/11. Jadi, jangan lupa saksikan film Bulan Terbelah di Langit Amerika bulan depan di bioskop-bioskop tanah air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading