Sukses

Entertainment

Amber Rose Bela Diri Setelah Disebut ‘Gold Digger’

Fimela.com, Jakarta Amber Rose menerima hujatan setelah memberikan saran tentang merayu seorang laki-laki demi uang. Banyak orang menyebutnya ‘gold digger.’

Sebagai tanggapan, dia mengatakan, “Lol kalian begitu dangkal. Jadi salah kalau meminta orang signifikanmu (orang yang kamu peduli) untuk membantu finansialmu sehingga kamu dapat mencapai tujuanmu?”

Dia juga setuju dengan penggemar yang menulis, “Laki-laki mengambil keuntungan dari perempuan sepanjang waktu! Sebutlah ini cara dunia berputar.”

Amber kemudian menambahkan, “Seseorang mengerti!!! Orang-orang ingin aku menjadi orang yang jahat tapi aku bukan orang jahat aku hanya realistis dan mereka tidak bisa mengatasinya.”

Sebagai informasi, dalam sebuah wawancara dengan majalah Time untuk mempromosikan bukunya, How to Be a Bad B*tch, dia mengatakan, “Sebagai perempuan, kita cukup beruntung menggunakan keterampilan menggoda yang kita bisa untuk mendapatkan uang dari orang signifikan kita. Aku juga berbicara tentang merayu di buku ini.”

“Banyak perempuan tidak tahu bagaimana merayu seorang laki-laki. Hal ini sangat mudah setelah kamu sampai ke titik itu, dan kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan dari mereka. Aku tahu mungkin terdengar kacau, tetapi sekali kamu mendapatkan titik itu, itu bukan mengeksploitasi. Itu bukan mengeksploitasi seorang laki-laki, itu mendapatkan apa yang kamu inginkan dengan cara apapun yang diperlukan,” jelas Amber Rose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading