Sukses

Entertainment

Ayushita Senang Bereksperimen Melalui Make Up

Fimela.com, Jakarta Untuk seorang perempuan banyak cara untuk tampil cantik, salah satunya bisa dengan make up. Ayushita memahami betul hal itu, apalagi sebagai publik figur, ia sering kali bertemu dengan banyak orang.

"Kunci make up bagus bukan berarti harus tebal ya. Karena kita kan setiap hari kerja atau mau ketemu orang. Makanya perempuan pasti butuh make up untuk menambah kepercayaan diri kita," kata Ayushita di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Kalau sudah tampil bahagia, Ayushita dapat membuat aktifitas yang dijalaninya secara menyenangkan. (Andy Masela/bintang.com)

 

Dengan memerhatikan penampilan, setidaknya bisa menyenangkan dirinya sendiri. Kalau sudah tampil bahagia ia dapat membuat aktifitas yang dijalaninya secara menyenangkan.

"So, kalo aku menggunakan make up atau fashion head-to-toe itu even kayak kuteks itu bukan buat orang lain dulu, justru biar aku happy. Kalo kita udah happy pasti ke orang lain juga akan jadi menyenangkan. Just having fun with whatever you want," sambung Ayushita.

Menurut Ayushita, dengan memerhatikan penampilan, setidaknya bisa menyenangkan dirinya sendiri. (Andy Masela/bintang.com)

Pemilik nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini memberikan saran agar para perempuan tidak takut untuk mendandani dirinya sendiri, inspirasi bisa datang dari mana saja, asalkan harus menyesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing personal.

"Jadi misal pake lipstik atau apa cobain aja bereksperimen nggak harua takut atau apa. Dan inspirasi bisa dateng dari mana aja sih. Cuma aku emang seneng bereksperimen. Kalaupun kita terinspirasi dengan make up Korea, Amerika, atau bahkan Indonesia. Tetep harus disesuaikan dengan masing-masing bentuk wajah. Setiap orang pasti punya ciri khasnya yang oh ini Ayushita banget oh ini si itu banget," ungkap Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading