Sukses

News & Entertainment

Lee Min Ho Dinobatkan Sebagai Aktor Terbaik di Daejong Film Award

Bintang.com, Jakarta Tak sia-sia keputusan Lee Min Ho 'meninggalkan' panggung drama tahun ini. Fokus di film layar lebar mengantarkannya menjadi Aktor Terbaik di Daejong Film Awards Ke-52. Kemenangan tersebut diraihnya berkat film Gangnam Blues.

Lee Min Ho memang sangat antusias saat bermain film ini. Lee Min Ho mengakui lawan mainnya dalam film Gangnam Blues, Kim Rae Won adalah idola dan panutannya. Sejak awal proses syuting Lee Min Ho menunjukkan keseriusannya.

Lee Min Hoo dan Kim Rae Won bermain bersama di film Gangnam Blues.

Berperan sebagai mafia membuat Lee Min Ho banyak melakukan adegan laga. Tak heran jika penampilannya membuat penonton film jatuh cinta karena dalam drama, Lee Min Ho banyak menjadi pria kaya yang perlente. Penampilannya sangat berbeda di film Gangnam Blues.

"Saya merasa berterima kasih atas dukungan dan cinta yang kalian berikan untuk film Gangnam Blues. Saya tak menyangka mendapatkan penghargaan ini," ujar Lee Min Ho dikutip dari Kdramastars.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Prestasi ini membuat Lee Min Ho termotifasi untuk berkarya lebih baik lagi.

"Enam tahun lalu, saya juga berada di sini sebagai aktor baru. Tapi, saya masih merasa kurang dengan kemampuan saya, ingin terus belajar demi penampilan terbaik di dunia perfilman," katanya.

Pelaksanaan malam anugrah Daejong Film Awards Ke-52 sempat diwarnai protes oleh selebriti top Korea. Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin yang menang kategori artis paling populer tidak datang di acara ini. Beberapa manajeman artis memprotes dengan hasil kontroversi awards ini. Ketidakhadiran artis lain membuat pesona Lee Min Ho menjadi magnet utama saat menerima anugrah Aktor Terbiak.

Loading