Sukses

Entertainment

Bukan Lee Min Ho, Suzy miss A Jatuh Cinta dengan Pria Taiwan

Fimela.com, Jakarta Suzy miss A dan Lee Min Ho kerap disebut sebagai pasangan idol K-Pop paling ideal. Namu apa jadinya jika Suzy justru menyatakan cintanya kepada penyanyi pria asal Taiwan?

Jangan khawatir, kisah cinta Suzy dengan pria lain ini hanya terjadi dalam lagu. Saat fans menantikan duet Lee Min Ho dan Suzy, justru pentolan miss A tersebut menggandeng penyanyi lain. Suzy telah merilis karya duet dengan solois pria asal Taiwan, Show Lo.

Suzy miss A berduet dengan Show Lo

Awalnya penggemar sempat penasaran saat Suzy dikabarkan bakal terlibat dalam lagu duet. Rupanya mereka cukup kaget saat nama yang diumumkan bukanlah Lee Min Ho.

Seperti yang diketahui, meski tergabung dalam girlband miss A, Suzy belakangan lebih sibuk dengan agenda syuting drama. Duetnya kali ini bakal menjadi comeback setelah cukup lama absen bernyanyi.

Suzy miss A

Tak hanya menyumbangkan suaranya, Suzy juga menjadi model klip dalam single berjudul 'Together In Love' itu. Tampil menggemaskan, Suzy juga cukup fasih melafalkan lirik lagu berbahasa Mandarin.

Penasaran dengan Suzy miss A yang sedang jatuh cinta? Simak lewat MV Together ini Love berikut ini. Mungkin kalian juga bisa bayangkan jika model pria di klip ini adalah Lee Min Ho, bagaimana jadinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading