Sukses

Entertainment

Penulis Negeri Van Oranje Ingin Filmnya Sesukses Laskar Pelangi

Fimela.com, Jakarta Sama-sama berangkat dari novel yang menginspirasi, penulis novel Negeri Van Oranje ingin filmnya sesukses Laskar Pelangi. Tema pendidikan juga menjadi tema utama dua kisah tersebut. Apalagi Andrea Hirata juga memberikan dukungan terhadap film ini.

Bukan hanya sebagai novel Best Seller. Novel ini juga dijadikan sebagai panduan bagi para mahasiswa yang ingin belajar di Belanda, dan tidak sedikit yang terinspirasi untuk kuliah atau sekedar bekunjung ke Belanda setelah membaca novel ini.

Keindahan kebun Tulip akan dihadirkan di film negeri Van Orange. Foto: Falcon Pictures

Selain itu, dalam novel yang di tulis oleh Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana ini, terdapat endorsement dari penulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata.

Salah satu penulis Novel Negeri Van Oranje, Rizky Pandu Permana mengaku apa yang diraih oleh nevel Negeri Van Oranje melampaui ekspetasi dirinya. “Nggak terbayangkan novel Negeri Van Oranje bisa sampai titik ini. Karena awalnya kita hanya diskusi iseng dan saya ingat coret-coretannya hanya di tisu, Apalagi saat 3 senior kita Raditya Dika, Andrea Hirata, dan Trinity, memberikan endorsement, saya senang sekali,” ujarnya saat dihubungi Minggu (7/12/2015).

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Rizky berharap, baik novel maupun film Negeri Van Oranje akan terus dipakai dan dijadikan panduan bagi traveler atau mahasiswa yang ingin ke Belanda. “Mudah-mudah novel ini akan terus ada dan memang dalam novelnya harus ada update. Selain itu, saya juga berharap film Negeri Van Oranje juga mendapatkan perestasi yang lebih baik,” ungkapnya. Film Negeri Van Oranje akan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading