Sukses

Entertainment

Terjebak Nostalgia, Raisa Mesra dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa Andriana akan segera memulai debutnya di film layar lebar. Raisa menjadi pemeran utama di film Terjebak Nostalgia bersama Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Tentunya, tak sedikit penggemar yang merasa penasaran dan sangat menantikan akting Raisa dalam film tersebut.

Untuk mengobati rasa penasaran fans, belum lama ini tim produksi Oreima Films merilis teaser trailer film Terjebak Nostalgia.

Dalam video tersebut, kita akan melihat sejumlah adegan romantis yang dilakukan oleh Raisa bersama Chicco Jerikho. Video teaser dibuka dengan keindahan pemandangan kota New York.

Raisa Andriana. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di tengah keramaian kota tersebut, Raisa muncul di tengah jalan dengan wajah penuh kebingungan. Adegan selanjutnya menampilkan Raisa yang sedang berkumpul bersama karakter yang diperankan Chicco dan Maruli di sebuah ruangan. Di scene selanjutnya, Raisa terlihat berjalan-jalan santai bersama Chicco di sebuah taman.

Keduanya pun sempat duduk berdua di bangku taman dan saling bercanda mesra. Raisa juga terlihat bermain komedi putar bersama Chicco. Kedua artis muda itu juga sempat saling melempar tatapan mesra. Di akhir video, Raisa dan Chico malah terlihat galau.

Raisa, Chico Jericho, Maruli Tampubolon, dan kru film berkumpul memberikan keterangan pers tentang film 'Letters for Raisa'.

Suara seorang pria bahkan mempertanyakan sampai kapan Raisa sulit move on dan terus terjebak nostalgia. Sampai saat ini tim produksi belum membocorkan jalan cerita maupun sinopsis film yang awalnya bertajuk Letters for Raisa ini.

Hanya saja dalam konferensi pers beberapa bulan lalu, Chicco sempat mengungkapkan kalau ia berperan sebagai chef bernama Reza. Film yang dibintangi Raisa Andriana, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon ini rencananya akan dirilis pada 11 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading