Sukses

Entertainment

Setelah Hina Taylor Swift, Jared Leto Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Jared Leto, vokalis band Thirty Seconds to Mars membuat pernyataan menghebohkan tentang Taylor Swift. Karena ucapannya dalam sebuah rekaman video, ia pun banyak dikecam netizen, termasuk fans Taylor Swfit yang terbilang cukup aktif di social media.

Mengetahui hal tersebut, pemeran Joker di Suicide Squad ini pun meminta maaf secara terbuka. Ia menyesal telah mengatakan hal yang telah membuat geram berbagai pihak.

Namun di sisi lain ia juga merasa dirugikan. Pasalnya, rekaman video yang diambil oleh seorang rekan bandnya itu diunggah tanpa izin oleh TMZ. Hal ini membuat sang vokalis naik darah.

"Minggu lalu, aku diberitahu bahwa TMZ memiliki video pribadiku saat berada di rumah, dan mereka berencana menayangkan rekaman itu di website mereka. Timku sudah memberitahu TMZ bahwa video itu merupakan milikku sepenuhnya dan TMZ tak memiliki hak milik apapun," ungkap Jared Leto seperti dikutip situs NME belum lama ini.

Jared Leto dan Taylor Swift (via huffingtonpost)

Lebih lanjut, Leto menuding TMZ telah melakukan pelanggaran privasi. Karena ia akan melakukan tindakan penuntutan secara hukum. "Mereka mengunggah video itu tanpa menghiraukan peringatan timku. Mari kita perjelas, ini adalah video curian. Ini penyalahgunaan privasi. Dan hal ini tak dibenarkan secara hukum dan moral," lanjutnya.

Jared Leto secara jantan meminta maaf atas perkataannya lewat media Twitter. Sebelumnya ia diketahui telah mengucap beberapa pernyataan negatif dan menjurus kasar yang menyudutkan Taylor Swift. Maukan kalian memaafkannya, Swiftie?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading