Sukses

Entertainment

Film Fatin Shidqia, Dreams, Rilis Trailer Menggunggah Hati

Fimela.com, Jakarta Film Dreams mengangkat kisah hidup Fatin Shidqia. Diproduksi oleh Menara Pictures kesuksesan Fatin memenangkan X Factor menjadi cerita utama. Dibawah arahan sutradara Guntur Soeharjanto, trailer film ini tampil cantik dan menggunggah hati.

Fatin menjadi pemeran utama persis seperti kisah hidupnya. Sebagai pendamping, Morgan Oey tampil memberikan dukungan pada Fatin. "Jadi ceritanya aku diajak untuk bermain di film ini karena memang menceritakan tentang diriku sendiri. Film ini diinspirasi dari perjalanan kehidupan aku terutama perjuangan dan usaha aku menjadi seorang penyanyi. Menurut produser dan sutradaranya, aku yang paling pas memerankan diriku sendiri makanya aku ditawari jadi pemeran utama," kata Fatin beberapa waktu lalu.

Fatin Shidqia dalam sesi foto dan wawancara eksklusif Bintang.com (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Menjajal akting, Fatin mengaku ingin ingin keluar dari zona nyaman. "Kalau sebagai penyanyi kan sudah beberapa tahun ini aku jalani tapi di bidang akting baru pernah jadi cameo di 99 Cahaya di Langit Eropa. Alhamdulilah di sini ditawari jadi pemeran utama. Aku terima tawaran itu dan anggap aja sebagai berkah sekaligus tantangan," katanya.

Saat harus melakoni adegan menangis, Fatin mengaku kesulitan. "Kemampuan akting aku ya harus belajar banget, biar akting lebih bagus lagi. Agak deg-degan sih, meskipun based on skrip tapi harus jadi diri sendiri. Harus baca keseluruhannya. Fatin yang dibikin, sama kehidupan aku beda tipis. Putus asanya itu gampang, sampai bangkit lagi," jelasnya.

Morgan Oey (Yunan Laziale/bintang.com)

Berbeda dengan film sebelumnya, Morgan Oey tampil lebih segar di film Dreams. Mungkin karena Morgan berperan sama dengan usianya. Biasanya Morgan berperan lebih tua dan beradu akting dengan lawan main yang lebih dewasa seperti Dewi Sandra dan Revlina S. Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading