Sukses

Entertainment

Raih Ranking Bagus DJ Dunia, Putri Una Dedikasikan untuk Unalova

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia semakin terasa semarak dengan kehadiran bakat-bakat muda yang unggul. Salah satunya adalah DJ Una. Sebelum merintis karier sebagai seorang DJ, ia lebih dahulu menekuni dunia model dan kini konsisten berkarya di balik turntable-nya.

Beberapa waktu lalu, nama DJ Una berhasil menembus TOP 100 Djanes 2015 versi situs yang berbasis di Britania Raya tersebut. Hal yang lebih membanggakan lagi, pemilik nama lahir Putri Una Thamrin ini berhasil menyabet posisi ke-29.

Posisi yang diraih DJ Una sudah selayaknya mendapat acungan jempol. Pasalnya, ia meninggalkan jauh pesaing DJ perempuan lain di bawahnya termasuk DJ Yasmin dari Indonesia yang meraih di posisi ke-53 dan Paris Hilton di peringkat ke-71.

Pencapaian yang luar biasa ini tentu membuat DJ Una senang sekaligus bahagia, bahwa memang karya seni yang konsisten patut mendapat apresiasi lebih. Lewat akun Instagram pribadinya, DJ Una menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih.

DJ Una mendedikasikan pencapaiannya tersebut untuk penggemar setia yang akrab disapa Unalova. Tak hanya itu, lewat dorongan semangat dan motivasi dari Unalova, ia tetap bersemangat dengan kariernya.

Tak lupa, DJ Una juga menyampaikan rasa cintanya yang luar biasa untuk dukungan dari semua media yang membuatnya dapat di posisi sekarang ini. Salam peluk dan cium juga ia berikan untuk management, keluarga dan teman baik yang selalu meyakinkan dirinya dan mengingatkannya untuk tetap belajar.

DJ Una mengucapkan rasa terima kasih yang istimewa tentu untuk situs Djane yang telah mempercayakan dirinya untuk pencapaian ini. Hasil luar biasa dari DJ Una membuktikan bahwa Indonesia patut disegani di kancah musik Internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading