Sukses

Entertainment

5 Film yang Sering Diputar pada Momen Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Setiap momen Natal dan Tahun Baru tiba, stasiun televisi nasional berbondong-bondong menayangkan film layar lebar pilihan selama beberapa tahun terakhir. Dari sekian banyak film Hollywood, ada lima film yang paling sering menjadi langganan untuk diputar setiap tahunnya.

Baca Juga

Diputarnya film-film tersebut memang bukan tanpa alasan. Pihak stasiun televisi biasanya mendapatkan feedback yang cukup signifikan, seperti rating yang memuaskan. Pasalnya, mereka memiliki penikmat dan penggemarnya sendiri yang selalu setia menontonnya berulang-ulang. Berikut Bintang.com rangkumkan lima film yang sering menjadi langganan untuk diputar pada momen Natal dan Tahun Baru.

 

Home Alone. Film kreasi Chris Columbus ini sudah diproduksi dalam tiga sekuel. Namun, yang paling sering diputar di Indonesia adalah Home Alone 1 dan 2. Mengusung genre komedi, film ini selalu menarik untuk disimak karena mengangkat kisah tentang keluguan dari karakter Kevin (Macaulay Culkin). Pada musim pertamanya, Kevin dikisahkan ditinggal oleh keluarganya yang pergi ke Paris. Ia harus merasakan hidup mandiri dan melawan dua pencuri yang ingin masuk ke rumahnya.

Home Alone. Foto: via thelistlove.com

Babby's Day Out. Pertama kali rilis pada 1994 lalu, film Baby's Day Out tak pernah kehilangan penggemarnya. Film ini mengisahkan tentang petualangan bayi bernama Bink dengan dua orang penculik. Penonton disuguhkan oleh aksi lucu dan menggemaskan dari Bink yang secara tak sadar ingin melarikan diri dari pencuri.

Babby's Day Out. Foto: via fanart.tv

Charlie and the Chocolate Factory. Beberapa tahun terakhir, film arahan Tim Burton ini menghiasi layar kaca. Dibintangi oleh Johny Depp, film ini memiliki magnetnya tersendiri. Ceritanya tentang Willy Wonka yang berusaha mencari pengganti untuk meneruskan usaha pabrik cokelat yang sudah digelutinya. Namun, ia justru mendapatkan pelajaran berharga dari seorang anak bernama Charlie. Charlie menolak mentah-mentah permintaan Wonka untuk tinggal bersamanya, ia lebih memilih untuk hidup sederhana dengan keluarga yang dicintainya.

Charlie and the Chocolate Factory. Foto: via moviepilot.com

Merry Christmas, Mr. Bean. Mr Bean (Rowan Atkinson) menjadi karakter yang paling ikonik sejak era 90-an hingga sekarang. Film-film pendeknya sering diputar di stasiun televisi nasional. Seperti pada episode Natal, yang memperlihatkan kekonyolannya dalam mempersiapkan momen besar keagamaan umat Kristiani. Pada episode ini, kekasih dari Mr.Bean, Irma Gobb (Matilda Ziegler) harus menelan pil kekecewaan lantaran Bean yang tak mampu membaca keinginannya memiliki sebuah cincin.

Merry Christmas, Mr. Bean. Foto: via efllecturer.blogspot.com

Barbie. Film-film tentang karakter boneka Barbie hampir tak pernah absen menemani momen liburan sekolah maupu keagamaan. Lebih dari 10 judul film tentang Barbie telah diproduksi Lionsgte dan sebagaian besarnya pernah ditayangkan di stasiun-stasiun televisi nasional. CGI dari film ini begitu halus, sehingga setiap anak-anak yang menontonnya selalu ikut terbawa dengan alur cerita yang ringan dan menghibur.

Film animasi Barbie. Foto: via id.fanpop.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading