Sukses

Entertainment

Demam Star Wars, EXO Rilis 'Lightsaber' Versi Jepang

Fimela.com, Jakarta Misi EXO dan SM Entertainment untuk memanjakan fans di negara-negara lain semakin gencar dilakukan. Menjadi duta Star Wars: The Force Awakens, EXO kembali merilis lagu 'Lightsaber' yang kali ini dibuat dalam bahasa Jepang.

Seperti yang kalian ketahui, EXO sebelumnya telah memperkenalkan video klip futuristik Lightsaber di Korea pada 10 Desember. Namun tak berselang lama mereka juga membuat versi China, dan kini giliran fansnya di Negeri Sakura yang merasakan kedekatan dengan para member EXO.

EXO rilis Lightsaber versi Jepang

MV anyar ini pun langsung membuat EXO-L Jepang histeris. Mereka tak menyangka kemampuan berbahasa Jepang personel EXO rupanya cukup bagus, lebih dari apa yang mereka kira sebelumnya.

Mengenalkan lagu berbahasa Jepang adlaah hal baru bagi EXO. Grup yang beranggotakan member asal Korea dan China ini baru memulai eksodus mereka ke Jepang di penghujung tahun.

EXO Lightsaber

Antusiasme fans pun tak kunjung surut setelah Lightsaber versi Jepang dirilis. Sebagian besar fans berharap EXO bakal membuat versi berbahasa Inggris dalam waktu dekat. Hal ini cukup menarik, karena kini dunia juga tengah dilanda demam Star Wars seri teranyar. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading