Sukses

Entertainment

Top 4 D'Academy Asia, Pertarungan Ideal Indonesia VS Malaysia

Fimela.com, Jakarta Satu demi satu wakil Indonesia tumbang di D'Academy Asia. Tiga kontestan tuan rumah mengakhiri perjalanan mereka di ajang menyanyi yang tayang di Indosiar ini secara beruntun.

Otomatis pertarungan bakal makin seimbang antara Indonesia dan Malaysia di babak Top 4. Indonesia mengandalkan konsistensi Danang dan Lesti, sementara Malaysia mencuri perhatian lewat kejutan dari Fitri dan Shiha.

Dua wakil Malaysia bakal bertarung di 4 besar D'Academy Asia (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Meski mempertemukan dua negara, kompetisi ini bersifat perseorangan. Artinya setiap peserta tak bertarung sebagai tim, melainkan secara individu.

Melihat perjanalan keempat kontestan, Danang dan Lesti memang selalu berada di atas angin. Konsistensi mereka mendapat serentet pujian dari komentator dan dewan juri.

Lesti dan Danang siap unjuk gigi di D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Akan tetapi, sedikit saja kesalahan bisa berujung fatal. Seperti yang telah dialami Evi Masamba yang 'terpeleset' gara-gara lupa lirik. Karenanya para peserta harus lebih berhati-hati.

Tak seperti babak 5 besar, di Top 4 D'Academy Asia para peserta diberi kesempatan tampil dua kali dalam satu show. Sementara penilaian akan kembali menerapkan sistem akumulasi, artinya keempat peserta bakal tampil dua malam, yakni 25 dan 26 Desember 2015. Siapa yang bakal tersenggol selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading