Sukses

Entertainment

Makin Panas, Simak Grand Final D'Academy Asia Besok Malam

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang melibatkan empat negara, D'Academy Asia akhirnya menginjak pada babak grand final. Di babak yang begitu dinanti-nanti ini, melibatkan tiga kontestan yang masih bertahan yaitu Danang, Lesti asal Indonesia dan Shiha Zikir asal Malaysia.

Malam puncak grand final D'Academy Asia tentu akan berjalan semakin panas. Pasalnya, ketiga kontestan yang lolos tersebut memiliki kemampuan bernyanyi di atas rata-rata dan siap menyuguhkan aksi terbaik mereka.

Jika sedikit menilik ke belakang, Danang, Lesti dan Shiha berhasil menjadi sorotan yang banyak menyedot perhatian komentator dan dewan juri lewat karakter vokal masing-masing. Tak jarang, mereka sukses membuat komentator dan hadirin di studio menangis lewat suara merdu yang dilantunkan.

Di konser top 4 yang diadakan pada Sabtu (26/12) malam, nama Lesti kembali melesat di puncak perolehan poin. Ia mengungguli ketiga kontestan lainnya dengan menyabet poin 766.

Sementara itu, Danang berada menduduki posisi kedua dengan poin 757. Kedua kontestan asal Malaysia yaitu Shiha Zikir dan Fitri Hiswady berada di urutan terbawah namun, Shiha terselamatkan dengan poin 726. Sedangkan Fitri, harus puas di posisi terakhir bersama poin 696.

Keseruan grand final D'Academy Asia bersama Danang, Lesti dan Shiha bakal digelar besok, Senin (28/12) malam. Jangan lewatkan panasnya kompetisi menyanyi dangdut idola kalian hanya di Indosiar pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading