Sukses

Entertainment

Masuk Grand Final D'Academy Asia, Danang Mohon Doa Restu Orangtua

Fimela.com, Jakarta D'Academy Asia, sebuah ajang kompetisi menyanyi dangdut yang ditayangkan Indosiar kini siap menginjak babak grand final. Adapun nama-nama seperti Danang, Lesti asal Indonesia dan Shiha Zikir asal Malaysia masuk sebagai kontestan yang akan bertarung di malam penentuan yang terbaik.

Mereka bertiga berhasil lolos karena menempati posisi tiga teratas di perolehan poin sementara. Sedangkan, kontestan asal Malaysia, Fitri Hiswady harus puas menduduki tempat ke empat dengan perolehan poin paling rendah.

Nama Lesti keluar sebagai pemimpin perolehan poin sementara. Diikuti oleh Danang di posisi kedua dan Shiha Zikir di posisi ketiga. Hasil ini masih dapat berubah saat grand final yang akan dilaksanakan pada Senin (28/12) esok sesuai penampilan para kontestan.

Namun, Danang mengaku tetap mempersiapkan semua hal untuk esok hari. Berlatih, berdoa dan mohon doa restu orangtua agar dilancarkan juga menjadi kunci untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Danang D'Academy (Foto by Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging by Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Yang pasti kita tetap mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan besok, berlatih tetap. Berdoa dan mohon doa restu dari orangtua agar dapat dilancarkan dalam memberikan penampilan di grand final," ungkap Danang saat dihubungi oleh Bintang.com melalui pesawat telepon.

Keseruan grand final D'Academy Asia akan disajikan oleh kontestan dan penampil lainnya. Sebelum menyaksikan grand final, Senin (28/12) pukul 19.00 WIB, terlebih dahulu simak konser road to grand final D'Academy Asia malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading