Sukses

Entertainment

Iko Uwais Malu Dapat Sedikit Adegan di Star Wars

Fimela.com, Jakarta Ekspektasi masyarakat Indonesia akan tiga aktor, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, yang terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens, memang sangat tinggi. Namun siapa sangka, Iko justru merasa malu lantaran hanya mendapat porsi adegan yang sedikit di film arahan J.J Abrams tersebut.

"Ya sedikit malu yah. Karena perannya kecil, jadi sedikit malu. Padahal ekpektasi masyarakat juga tinggi akan film ini. Tapi kami bertiga pasti turut berbangga bisa terlibat di film Star Wars ini," ungkap Iko Uwais ditemui Bintang.com di Senayan City, Jakarta, saat menggelar Meet and Greet Star Wars: The Force Awakens, Minggu (3/1/2016). 

Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Iko menambahkan, rasa malu lantaran adegannya bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam satu geng Kanjiklub seperti hanya bagian dari cameo saja. "Malunya karena scene kita nggak ada seberapa scene, jadi cameo dan efeknya sedikit," tambah suami Audy Item ini. 

Meski hanya mendapatkan scene sebentar, Iko mengaku tidak terlalu mempertanyakan hal tersebut kepada sutradara, J.J Abrams. Menurutnya, hal itu adalah hak dari sang sutradara untuk membuat film.

Iko Uwais. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya sendiri tak menanyakan hal tersebut. Ini kan kepercayaan yang telah diberikan kepada kita dan mencoba tetap menjaga kepercayaannya itu," tandas Iko.

Adegan tiga aktor Indonesia mungkin sudah diketahui masyarakat yang telah menonton Star Wars: The Force Awakens. Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang tergabung dalam geng Kanjiklub itu mengincar karakter utama, Han Solo (Harrison Ford).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading