Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Punya Jimat Keberuntungan?

Fimela.com, Jakarta Membintangi berbagai judul drama sepertinya tidak membuat Kim Soo Hyun merasa puas. Bintang Secretly Greatly itu akan menyapa kembali para penggemar lewat film terbarunya, Real. Belum lama ini Kim Soo Hyun mengikuti proses reading naskah bersama pemain lainnya.

Seperti biasa, penampilan Kim Soo Hyun selalu berhasil mencuri perhatian para penggemar. Namun siapa sangka kalau salah satu netter telah menemukan beberapa penampilan Kim Soo Hyun yang sama persis saat mendatangi acara pembacaan naskah lainnya. Akun ksh_kimsoohyun_is_love itu bahkan menduga jika Kim Soo Hyun memiliki jimat keberuntungan.

Kim Soo Hyun. foto: kdramastars

"Tiga foto ini diambil dari tiga acara pembacaan naskah yang berbeda, yakni 'Real', 'My Love from the Star' dan 'Producer'. Lihatlah, ia menggunakan topi yang sama! Apakah itu jimat keberuntungannya?" tulis akun ksh_kimsoohyun_is_love di bagian kepsyen foto.

Kalau berkaca pada rating Love from the Star dan Producer, Kim Soo Hyun memang berhasil membuat kedua serial tersebut menjadi hits. Ia juga baru saja meraih piala paling bergengsi KBS Drama Awards 2015.

Lalu, apakah kesuksesan itu memang karena topi yang dimiliki oleh Kim Soo Hyun? Atau memang karena akting Kim Soo Hyun yang memikat? Para fans tentu lebih tahu jawabannya.

Kim Soo Hyun dan Suli eks f(x). foto: kpopstarz

Sementara itu, Real adalah film action-thriller yang menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang cukup sadis dan menghalalkan segala cara demi mencapai tujuannya membangun sebuah hotel kasino. Namun kehidupannya berubah saat bertemu dengan seorang gadis cantik.

Selain Kim Soo Hyun, Real juga dibintangi oleh Sulli eks f(x), Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun. Rencananya, film garapan sutradara Lee Jung Sub ini akan memulai syuting pada awal Januari ini namun belum diketahui kapan akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading