Sukses

Entertainment

Dekati Prilly Latuconsina, Taklukkan Dulu Hati Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Sahabat merupakan saudara yang terpilih. Ungkapan itu tergambar dari sikap Gritte Agatha terhadap Prilly Latuconsina. Wajar jika Gritte cukup selektif menilai cowok yang berniat mendekati Prilly. Bahkan Gritte tak segan-segan melakukan 1000 cara melindungi Prilly dari cowok yang dinilainya tidak baik.

Menurut Gritte, Prilly layak mendapatkan pria sempurna karena pribadinya yang sangat baik kepada siapapun. "Prilly kan baik, jadi banyak yang ngarep sama dia. Makanya dia enggak boleh cari cowok sembarangan," jelas Gritte Agatha di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha. (via instagram.com/gritteagathaa)

Prilly menilai, sikap Gritte tak berbeda dengan ayahnya. Meski begitu, tetap sajaPrilly selalu mengadu kepada Gritte setiap kali didekati seorang pria. Jika penilaian sahabatnya negatif, dia langsung berusaha menjauhi cowok tersebut.

"Dia (Gritte) sama kayak papah aku. Papa kalau enggak suka sama cowok yang lagi dekati ak juga bakal gitu. Bakal cari 1000 cara memisahkan cowok itu dari aku. Tapi misalnya dekat sama cowok, aku pasti tanya. Kalau dia bilang enggak suka, aku langsung jauh-jauh dari cowok itu," papar Prilly.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Prilly, sejauh ini penilaian Gritte Agatha cukup jitu tentang pria-pria yang berusaha mendekatinya. "Jelas sih. Tapi misalnya aku lagi dekat sama X dan dia suka juga, aku mencoba buat menjauh. Tapi dia malah berusaha dekati aku ke cowok itu," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading