Sukses

Entertainment

Terkait Bom di Sarinah, Ivan Gunawan Puji Gaya Berpakaian Polisi

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada kejadian bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1). Dan pihak kepolisian pun dengan sigap mengatasi teror tersebut. Oleh karena itu, pihak kepolisian kebanjiran pujian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah pujian dari desainer Indonesia, Ivan Gunawan.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ivan Gunawan. Selain memuji kinerja pihak kepolisian, Ivan Gunawan juga kagum dengan gaya berpakaian para polisi.

Β 

A photo posted by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Β 

"Suka deh liat polisi kita .... baju nya keren & style nya keren bgt .... jago lagi .... lindungi kita yah pak polisi," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak dua polisi yang fokus mengarahkan pistolnya.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Ivan Gunawan ini menuai berbagai tanggapan dari para netizen. "Aku juga mau dijaga dan dilindungi oleh pak polisi. Polisi kita keren-keren loh..," tulis seorang netizen. "Keren euy bajunya...," sambung seorang netizen. "Sepatunya bagus banget," ujar seorang netizen. "Tapi sayang kurang satu nih kak @ivan_gunawan, pak polisinya gak pake jaket anti peluru.." ungkap seorang netizen.

Satu di antara dua polisi yang ada di postingan Ivan GunawanΒ ternyata membuat para netizen jatuh hati. Polisi yang dimaksud adalah Rino Soedarjo. Berawal dari aksi Rino yang lengkap dengan senjata api, serta aksi-aksinya yang mirip dengan film-film Hollywood mebuat ia banjir pujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading