Sukses

Entertainment

Kemampuan Vokal Raisa Buat Menteri Yuddy Chrisnandi 'Kepincut'

Fimela.com, Jakarta Kemampuan vokal dari penyanyi cantik Raisa Andriana memang tak ada duanya. Meskipun banyak penyanyi yang memiliki suara emas, namun Raisa selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Dari berbagai lapisan masyarakat baik tua dan muda tak ada yang tak mengidolakan Raisa. Maka dari itu tak heran jika Raisa menjadi salah satu penyanyi yang paling tenar dalam beberapa tahun terakhir.

Menteri Yuddy Chrisnandi (via Twitter @yuddychrisnandi)

Tak cuma masyarakat umum, pejabat negara seperti Yuddy Chrisnandi pun juga mengidolakan Raisa. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini menyatakan bahwa dirinya menyukai lagu-lagu Raisa.

Dilansir situs jpnn.com, sang menteri meyukai Raisa karena kemampuan vokalnya yang mumpuni. "Saya senang dengan Raisa. Kalau dengar suaranya bagaimana gitu. Selain cantik, Raisa punya karakter vokal yang kuat dan khas," ungkap sang menteri.

Raisa Andriana. (via instagram/@raisa6690)

Yuddy Chrisnandi sendiri kabarnya merupakan seorang pecinta musik sejati. Dirinya menyukai musik-musik beraliran pop, Jazz, hingga Soul. Selain Raisa, sang menteri juga mengidolakan beberapa musisi tanah air seperti Iwan Fals dan Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading