Sukses

News & Entertainment

Acha Septriasa Kaget dan Puas Main Film Midnight Show

Bintang.com, Jakarta Sepanjang karirnya, Acha Septriasa banyak membintangi film drama. Karena itu saat ditawari bermain di film horor-thriller berjudul Midnight Show, Acha menyambut dengan antusias. Bermain di genre film thriller merupakan kesempatan langka baginya.

Bermain di film besutan sutradara Ginanti Rona itu ternyata cukup menyita staminanya. Selain itu, ia juga harus membuat penonton jadi penasaran dengan karakter Naya yang ia bawakan agar cerita lebih masuk akal. 

Aktris yang pernah meraih piala Citra ini mengungkapkan kalau adegan tusuk menusuk yang dilakukannya sambil lari cukup mengesankan.

Foto Premiere film Midnight Show (Nurwahyunan/bintang.com)

"Di sini ada adegan tusuk-menusuk. Itu adegan yang jarang ditemuin di film-film aku. Aku belajar gimana proses muncratnya darah dari tubuh orang," terang Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Ada rasa kaget tapi puas juga. Ternyata banyak pengalaman baru yang didapat selama main di Midnight Show. Ini jadi pelajaran berharga buat aku,’ sambung Acha. Film Midnight Show mengisahkan tentang bioskop yang sedang diambang kebangkrutan.

Film Midnight Show. foto: wowkeren

Untuk menarik minat penonton lagi, bioskop tersebut menayangkan sebuah film kontroversional berjudul Bocah. Film yang diangkat dari kisah nyata itu pun mulai memakan korban, salah satu penonton ditemukan tewas terbunuh. Teror mengerikan pun dimulai.

Selain Acha Septriasa, film ini juga dibintangi oleh Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Garindra Bimo, Boy Harsya, Gesata Stella, Zack Lee dan Daniel Topan. Midnight Show sudah dirilis di bioskop sejak 14 Januari kemarin.

Loading