Sukses

Entertainment

Intip Goyang Seksi Seolhyun AOA di MV 'Heart Attack'

Fimela.com, Jakarta Girlband k-pop selalu identik dengan wajah yang cantik, postur tubuh ideal, jago menyanyi hingga dance. Paket lengkap ini yang juga dimiliki oleh salah satu anggota girlband, Seolhyun AOA.

Seolhyun bersama dengan anggota AOA lainnya, Choa, Jimin, Yuna, Chanmi, Hyejeong dan Mina hadir di industri k-pop sejak tahun 2012. Di awal kemunculan mereka, mini album Angels' Story disuguhkan bersama empat buah lagu.

AOA (via koreaboo.com)

Kini, AOA telah meluncurkan album teranyar bertajuk Heart Attack. Album ini dirilis pada 22 Juni lalu dengan memberikan judul lagu yang sama dengan judul album mereka, Heart Attack.

Tak hanya lagu, AOA juga merilis MV Heart Attack dengan aksi keren dari masing-masing anggota. Tidak terkecuali dengan Seolhyun yang bergoyang seksi dan terlihat kompak bersama anggota lainnya.

Seolhyun AOA (via nautiljon.com)

Mantap mengusung aliran k-pop, elektropop dan dance-pop, MV Heart Attack tersaji dengan apik. Apalagi, gerakan seksi dan menggemaskan dari Seolhyun dkk makin membuat MV ini mengesankan.

Seolhyun AOA didaulat menjadi lead dancer di girlband yang telah membesarkan namanya tersebut. Maka, tidak heran jika ia selalu menyuguhkan penampilan yang keren bahkan, tidak jarang memberi sentuhan seksi dan sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading