Sukses

Entertainment

Foto Pertama Nicholas Saputra Saat Syuting AADC 2 di New York

Fimela.com, Jakarta Setelah menyelesaikan syuting Ada Apa dengan Cinta? 2 di Yogyakarta dan Jakarta, syuting dilanjutkan di New York. Produser Mira Lesmana mengunggah foto Nicholas Saputra saat menjalani syuting hari pertama di New York.

Nicholas berperan sebagai Rangga di sekuel film AADC 2. Di foto pertama ini, Rangga terlihat hendak menyeberang jalan dengan pakaian sederhana. Rangga juga memegang tas putih di tangan kanannya.

Syuting pertama Nicholas Saputra di New York. (viat path Mira Lesmana)

Foto berikutnya yang diunggah oleh Mira adalagh foto Nicholas bersama Mira dan Riri Reza, sang sutradara. Kali ini mereka berpakaian hangat karena salju turun lebat. Latar belakang tempat mereka foto tertutup oleh putihnya salju.

Film AADC 2 sendiri masih menceritakan tentang kisah asmara antara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang menggantung di film pertamanya. Selain di Yogyakarta dan Jakarta, AADC 2 yang disutradarai Riri Riza ini juga melakoni syuting di New York, Amerika Serikat.

Syuting pertama Nicholas Saputra di New York. (viat path Mira Lesmana)

AADC 2 yang masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara ini rencananya akan dirilis pada April 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading