Sukses

Entertainment

Celine Dion Akan Tampil di Pemakaman Rene Angelil?

Fimela.com, Jakarta Beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa Celine Dion akan tampil di pemakaman suaminya, Rene Angelil. Namun, Celine segera meluruskan spekulasi itu.

Perwakilan Celine mengatakan kepada TMZ bahwa itu tidak pernah terlintas dalam benaknya. Celine bahkan tidak berpikir tentang tampil di pemakaman suaminya karena dia masih meratapi kematiannya.

“Namun demikian, mungkin satu atau dua lagunya akan diperdengarkan,” kata TMZ.

Celine Dion (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, spekulasi itu pertama kali diterbitkan oleh HollywoodLife yang menyatakan bahwa seorang sumber mengatakan, “Celine berencana untuk menyatakan cintanya untuk Rene sekali lagi pada saat pemakamannya dengan ‘tontonan’ menyentuh yang didedikasikan untuk Rene dan kehidupan mereka.”

“Celine ingin menghormati suaminya dalam lagu dan ingin tampil di pemakamannya,” lanjut sang sumber.

Rene Angelil (AFP/Bintang.com)

“Meskipun belum jelas lagu apa yang akan dia nyanyikan, ia mungkin menyanyikan Because You Loved Me. Pilihan yang sempurna namun memilukan,” ujar sumber tersebut.

Pemakaman Rene Angelil sendiri akan diselenggarakan di Notre-Dame Basilica di Montreal sesuai keinginan terakhirnya. Chapel of Rest (semacam rumah duka; ruangan di mana jenazah diletakkan di peti matinya untuk dilihat sebelum pemakaman) akan terbuka untuk umum pada tanggal 21 Januari yang diikuti dengan ibadah pada tanggal 22 Januari. Upacara peringatan di Las Vegas di mana Celine Dion tinggal dijadwalkan pada tanggal 3 Februari di Caesars Palace Colosseum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading