Sukses

Entertainment

Crush Bakal Gaet Taeyeon SNSD untuk Single Baru 'Don't Forget'

Fimela.com, Jakarta Bintang musik R&B asal Korea selatan Crush akan kembali dengan karya baru. Namun bedanya, kali ini sang penyanyi akan menggaet salah seorang personel SNSD yaitu Taeyeon untuk berkolaborasi dengannya.

Crush akan berkolaborasi dengan Taeyeon untuk single baru berjudul Don't Forget. Jika tak ada halangan, single tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Januari 2016 mendatang.

 

20160122 #잊어버리지마 #dontforget

A photo posted by 신효섭 Crush (@crush9244) on

Kembalinya Crush dengan karya barunya ini memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar setianya. Maklum sang penyanyi sudah 6 bulan lamanya tak merilis karya baru.

Para fans tentunya akan sangat menantikan kolaborasi antara 2 penyanyi ini. Apalagi keduanya memang sagat terkenal dengan kemampuan vokal yang di atas rata-rata.

 

Crush [잊어버리지마] 2016. 01. 22. 12PM #Crush #크러쉬 #20160122_12PM #잊어버리지마 #DontForget

A video posted by 신효섭 Crush (@crush9244) on

 

Berdasarkan kerjasama keduanya dalam sebuah iklan komersial sebelumnya, kolaborasi ini diharapkan bisa sukses. Bahkan banyak yang memprediksi kolaborasi antara Taeyeon dan Crush akan menguasai chart musik di Korea.

Crush sendiri telah memberikan bocoran untuk single terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, sang penyanyi menunjukkan dirinya berjalan di tempat bersalju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading