Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson dan Harry Styles Buka-bukaan Soal Lagu 'Perfect'

Fimela.com, Jakarta Boyband yang populer lewat ajang pencarian bakat di tanah Britania Raya, One Direction kini tengah menjalani masa rehat. Namun sebelum memutuskan hal tersebut, Louis Tomlinson, Harry Styles, Liam Payne dan Niall Horan telah memenuhi agenda bermusik mereka.

Agenda itu termasuk dengan meluncurkan album baru bertajuk Made In The A.M. Resmi dirilis pada 13 November lalu, album ini juga menandakan karya kelima One Direction sebelum rehat.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Sebelum merilis album Made In The A.M, One Direction telah melempar single yang sukses di pasaran musik dunia. Single tersebut di antaranya Drag Me Down dan Perfect.

Lewat sebuah wawancara bersama acara Smallzy's Surgery, Louis Tomlinson dan Harry Styles buka-bukaan mengenai lagu Perfect. Mereka menyampaikan bahwa lagu ini berdasarkan pengalaman dan lagu cinta yang spontan.

Louis Tomlinson dan Harry Styles (AFP/Bintang.com)

"Kami selalu mencoba untuk menulis berdasarkan pengalaman-pengalaman. Dari hal tersebut inspirasi datang," ungkap Louis Tomlinson.

"Saya pikir lagu Perfect tentunya adalah sebuah lagu cinta yang spontan. Lagu ini tidak menyatakan kebenaran bahwa saya akan bersamamu selamanya namun, akan menjadi sesuatu yang menyenangkan," tambah Harry Styles.

Menjalani lima tahun bersama-sama dalam karier bermusik, One Direction kerap membawakan lagu cinta. Ternyata, Louis Tomlinson dan Harry Styles tidak menampik bahwa inspirasi tersebut datang dari sebuah pengalaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading