Sukses

Entertainment

Syuting Jilbab Traveler, Bunga Citra Lestari Tidak Tidur 24 Jam

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Bunga Citra Lestari maupun tim produksi film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea cukup rajin memposting foto-foto di lokasi syuting. Sesuai dengan judulnya, mereka tak hanya syuting di Indonesia tapi juga di Korea.

Usai syuting di Korea, para pemain dan kru film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea melakukan proses syuting di kawasan Taman Nasional Baluran, Situbondo dan Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. Sebagai salah satu pemain, Bunga Citra Lestari alias BCL memamerkan beberapa foto dirinya saat berada di lokasi syuting.

 

Setelah 24 jam nggak tidur ✌🏻️ #bungacitralestari #kawahijen #latepost

Foto kiriman Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Dalam salah satu foto, Bunga menuliskan kalau ia tidak tidur hingga 24 jam. Meski wajah istri Ashraf Sinclair itu terlihat lelah, BCL tetap terlihat cantik saat duduk di salah satu sudut bebatuan.

Di bagian foto lainnya, BCL terlihat sedang bersama Ringgo Agus Rahman di Taman Nasional Baluran. Pemandangan alam yang ada di belakang mereka pun terlihat begitu indah.

Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini masih dalam proses syuting. Ini merupakan kali pertama bagi BCL syuting dengan menggunakan hijab

Selain Bunga Citra Lestari dan Ringgo Agus Rahman, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea juga dibintangi oleh Morgan Oey, Giring Nidji, Indra Bekti, Dewi Yull, dan masih banyak lagi. Film karya sutradara Guntur Soeharjanto ini ditargetkan tayang di tahun 2016 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading