Sukses

Entertainment

Krisis, Mark Wahlberg dan P. Diddy Sumbang 1 Juta Botol Air

Fimela.com, Jakarta Krisis air sedang melanda Flint, Michigan. Selebriti pun berlomba-lomba menunjukkan upaya mereka untuk membantu Flint, termasuk Mark Walhberg dan P. Diddy.

Sebagai pemilik AQUAhydrate, Mark dan P. Diddy tidak tanggung-tanggung menunjukkan kepedulian mereka. Keduanya menyumbangkan satu juta botol air untuk warga kota Flint yang airnya terkontaminasi dengan timbal.

Lima ribu kotak botol air sudah dalam perjalanan dan diperkirakan akan mencapai kota pada hari Rabu (27/1/2016) waktu setempat. Perusahaan berbasis di LA ini juga telah bekerja sama dengan Eminem dan Wiz Khalifa untuk mengirim sumbangan.

“Bangga mendukung upaya @AQUAhydrate dengan menyumbang satu juta botol air untuk orang-orang di Flint. Lebih banyak botol air akan datang,” tulis Eminem di Twitter.

Sebagai informasi, kota mulai menebas anggaran dan mengambil air dari Flint River tanpa perawatan yang tepat untuk pipa usang pada tahun 2014. Keluhan air berbau aneh mulai muncul saat anak-anak mulai sakit karena keracunan timbal.

“Aku hancur karena krisis air yang telah melemparkan seluruh kota Fliny ke dalam keadaan darurat,” kata Big Sean yang dibesarkan di dekat Flint, Detroit, dalam sebuah pernyataan dilansir Aceshowbiz.

Nah, ternyata yang melakukan upaya bukan hanya Mark Wahlberg dan P. Diddy serta Eminem dan Wiz Khalifa. Cher, Jimmy Fallon, Meek Mill, dan Pearl Jam turut memberi baik uang atau barang ke kota Flint.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading