Sukses

Entertainment

Pemerintah India Apresiasi Kiprah Priyanka Chopra di Hollywood

Fimela.com, Jakarta 2015 seakan menjadi tahun keemasan bagi Priyanka Chopra. Bagaimana tidak, ia berhasil memulai debut Hollywood dengan membintangi serial TV Quantico. Bahkan, aktingnya banyak dipuji oleh sineas Hollywood dan berhasil memboyong piala People’s Choice Award awal tahun lalu.

Kini, giliran pemerintah India yang memberikan apresiasinya untuk kiprah dari aktris kelahiran Jharkhand, 18 Juli 1982 ini. Priyanka mendapatkan penghargaan nasional, Padma Shri. Penghargaan tersebut diberikan kepada warga negara India untuk menghargai jasa-jasa mereka dalam berbagai bidang, salah satunya seni. 

Priyanka Chopra (Bintang/EPA)

"Mulai dari film Dil Dhadakne Do, lalu Bajirao Mastani hingga penghargaan People' Choice untuk Quantico, dan sekarang Padma Shri. Aku tidak bisa mendeskripsikan perasaanku dengan kata-kata. Aku seperti sedang hidup di mimpiku sendiri," papar Priyanka Chopra dikutip The Indian Express.

Priyanka meyakini, apa yang ia dapat sekarang tak terlepas dari kerja kerasnya selama ini. Ia pun tak menampik, jika penghargaan merupakan cambukkan agar dapat terus memberikan yang terbaik. Priyanka merasa sangat bangga karena mendapatkan penghargaan yang cukup langka dari pemerintah India, seperti Padma Shri.

Priyanka Chopra (Bintang/EPA)

"Aku pikir penghargaan datang dari dorongan untuk berbuat yang terbaik. Ada tanggung jawab untuk tampil lebih baik. Aku senang dapat pengakuan atas pekerjaan yang aku lakukan," lanjut Priyanka.

Pada 30 Januari mendatang, Priyanka Chopra akan menghadiri ajang Annual Screen Actors Guild Award ke-22. Ajang tahunan tersebut juga turut dihadiri oleh puluhan aktor kenamaan Hollywood. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading