Sukses

Entertainment

Mantap Bermusik, Tiffany Kenanga Gaet Komposer Lagu Fatin Shidqia

Fimela.com, Jakarta Hijab tak lagi menjadi halangan bagi seseorang untuk berkarya di dunia entertainment. Dewasa ini banyak sekali aktris maupun penyanyi yang percaya diri, berkarya mengenakan hijab. Salah satunya adalah penyanyi muda berhijab, Tiffany Kenanga.

Beberapa penyanyi muda telah memberikan inspirasi kepadanya seperti Fatin Shidqia dan Indah Nevertari. Ya, mereka merupakan bakat-bakat baru di industri musik namun dengan tampilan penutup aurat.

"Aku punya banyak inspirasi salah duanya mereka. Aku masuk di dunia ini enggak mau banyak bersaing. Jadi aku berterimakasih sama mereka berdua. Mereka berdua membantu aku untuk penyanyi selain lagu religi," kata Tiffany di Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Tiffany Kenanga (Ruswanto/Bintang.com)

Tiffany mengaku secara pribadi mengenal secara personal kedua penyanyi yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat itu. Keduanya pun telah memberikan motivasi tersendiri kepadanya. "Mereka berdua juga kenal secara personal dan memotivasi aku secara pribadi," imbuhnya.

Dalam lagunya berjudul Jangan Bersedih ini, Tiffany sengaja menggandeng Fredy Harahap, komposer muda yang berada di balik kesuksesan lagu Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia yang dipopulerkan oleh Fatin Shidqia.

 

A photo posted by Mandalawangi (@tiffanykenanga) on

Freddy sendiri mengaku sangat klop ketika bertemu dengan Tiffany. Ia merasa lagu yang telah ada semenjak dua tahun lalu ini menemukan jodohnya dengan Tiffany. "Bikin lagu anti galau lah sekali-kali. Gimana jangan bersedih terus. Memberikan semangat. Ini sangat pas dinyanyikan oleh Tiffany," tukas Freddy.

"Single baru Jangan Bersedih ini bercerita tentang seseorang yang sedang menyemangati orang yang sedang patah hati agar tetap semangat. Alhamdulillah responnya dari masyarakat baik. Lagu tentang menyemangati orang yang sedang ada cobaan. Ga buat orang lain aja, tapi untuk diri sendiri juga," tutur Tiffany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading