Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO-Kang Ha Neul Pakai Kostum Kerajaan di Moon Lovers

Fimela.com, Jakarta Serial Moon Lovers sudah banyak menarik perhatian sejak masih proses pencarian pemain. Dibintangi sejumlah bintang top seperti Baekhyun EXO dan Kang Ha Neul, membuat serial ini semakin ditunggu. Personil grup EXO ini berperan sebagai salah satu pangeran.

Para penggemar EXO maupun Baekhyun semakin dibuat penasaran bagaimana penampilan Baekhyun nantinya.

Tim produksi yang akan segera memulai syuting Moon Lovers sudah mengadakan acara berdoa bersama. Beberapa foto para pemain yang mengikuti prosesi ini pun sudah tersebar di internet.

Serial Moon Lovers. foto: twitter

Selain terlihat beda dan unik dengan kostum kerajaan Goryeo, Baekhyun tetap terkesan imut. Baekhyun akan memerankan karakter pangeran ke-10 yang bernama Wang Hyun.

Dengan memakai kostum pangeran berwarna biru cerah, ia terlihat berdiri di samping Kang Ha Neul. Sedangkan Ha Neul yang akan berperan sebagai pangeran ke-8 Wang Wook memakai kostum berwarna merah marun. 

Kang Ha Neul. Foto: Soompi

Seperti dilansir dari soompi, serial Moon Lovers merupakan merupakan adaptasi dari novel populer China bertajuk ‘Bu Bu Jing Xin’. Selain tayang di SBS, serial ini nantinya juga akan dipasarkan ke Hollywood melalui Universal Studio dan YG Entertainment. 

Moon Lovers akan menceritakan persaingan para pangeran dalam memperebutkan tahta dan wanita bernama Hae Soo (diperankan IU). Serial yang juga dibintangi oleh Baekhyun EXO, IU, Kang Ha Neul., Lee Jun Ki, Jo Soo dan Seohyun SNSD ini rencananya bakal tayang pada pertengahan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading