Sukses

Entertainment

Zayn Malik Sudah 'Tak Butuh' One Direction

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Zayn Malik dengan single perdananya sebagai penyanyi solo bukanlah yang yang mengejutkan. Sang mantan personel One Direction memang sudah menunjukkan bakat bernyanyi sejak lama.

Bisa dibilang Zayn saat ini sudah sama sekali tak membutuhkan One Direction. Hal ini dimungkinkan karena dirinya sukses melangkahi Harry Styles dan kawan-kawan di chart musik.

One Direction (AFP/Bintang.com) Sumber: mnrdaily.com

Single berjudul Pillowtalk dari Zayn Malik sendiri sukse berada di puncak iTunes. Sedangkan single History dari One Direction tak mampu menyamai prestasi yang dicapai oleh mantan kekasih Perry Edwards tersebut.

Jika dilihat dari segi prestasi baru-baru ini jelas nama One Direction tertinggal Jauh. Karya baru Zayn yang sudah ditunggu-tunggu seakan mampu menjawab rasa penasaran penggemar yang menantikan kehadiran sang penyanyi.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Selain itu, kuputusan One Direction untuk vakum dalam beberapa waktu nampaknya juga menjadi alasan mengapa Zayn Malik bisa melejit. Hal ini bisa menjadi momen bagi sang penyanyi untuk meraih popularitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading