Sukses

Entertainment

EXID Gelar Konser Solo Perdana di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya telah dikabarkan bahwa EXID bakal membagikan cinta lewat sebuah konser k-pop di hari yang penuh kasih sayang, hari Valentine. Ternyata, berita tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Terbukti, girlband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyerin dan Junghwa ini menggelar konser solo perdana mereka tepat di hari Valentine, 14 Februari. Konser ini juga menandakan konser pertama sejak debut empat tahun lalu.

EXID (via soompi.com)

Menurut kabar dari situs Soompi, mini konser ini bertajuk LEGGO SHOW yang digelar di Yes24 Muv Hall in Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan. Konser ini diselenggarakan juga memiliki tujuan lain.

Karena bertepatan dengan peringatan hari Valentine yang dirayakan di seluruh dunia, EXID ingin membagikan cinta mereka. Cinta tersebut tidak lain untuk penggemar setia yang biasa disapa LEGGO.

EXID (via soompi.com)

"Dalam rangka memperingati ulang tahun kami yang keempat sebagai kelompok, kami memberikan edisi terbatas untuk kartu fan club dan foto EXID yang belum pernah dirilis untuk yang membeli tiket mini konser kami," ungkap EXID.

"Setelah konser (di hari Valentine), kami akan menyelenggarakan acara high-touch (di mana idola akan menyapa penggemar dengan menjabat tangan atau high five," tambah EXID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading