Sukses

Entertainment

Usai Dewi Perssik, Begini Kesaksian 'Mantan Pacar' Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Saipul Jamil, pedangdut Melinda merasa kaget ketika mendengar kabar bahwa Saipul menjadi tersangka atas kasus pencabulan terhadap seorang remaja 17 tahun. Ia tak menyangka Saipul terjerat kasus yang begitu jauh dari persangkaannya.

"Kok bisa begini sih kejadiannya, nggak bisa ngomong gue, prihatin ga bisa ngomong, kok bisa kejadian gitu," kata Melinda kepada wartawan, Jumat (19/2).

Rolan memastikan bahwa kliennya pria normal. Karena sebelumnya ia telah menikah dengan Dewi Perssik dan berakhir cerai. Setelah itu menikah lagi dengan Virginia, yang meninggal akibat kecelakaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Pemeran film Kuntilanak ini tak pernah mendapati kelakuan yang aneh dari Saipul Jamil selama dekat dengan dirinya. "Nggak ada dan ga pernah ada. Dan mas Ipul ga ada kelakuan yang aneh-aneh, kalau denger kayak gini kaget aja," ucapnya.

Bagi pelantun Cinta Satu Malam ini, Saipul adalah sosok yang sangat sholeh. Ia pun pernah berharap mendapatkan pendamping atau pemimpin rumah tangga seperti mantan suami Dewi Perssik tersebut.

"Selama saya kenal saya ga pernah lihat gelagat keanehan dia, dia kayak laki-laki aja, apalagi pas jalan sama saya dia itu sosok imam yang sholeh dan saya pernah berfikir mudah-mudahan saya mendapatkan imam yang sholeh seperti Ipul," tuturnya.

Melinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekali lagi Melinda merasa sangat terkejut karena perbuatan Saipul Jamil itu. Namun tentang adanya spekulasi bahwa Saipul Jamil dijebak, Melinda tak tahu. "Dengan kejadian ini saya kaget dan nggak percaya. Kan dia lagi naik, karirnya lagi bagus, ngeri sih apa ada yang mau menjebak mas Ipul," tukasnya.

"Aku ini baru tahu dan langsung baca beritanya (kasus pelecehan Saipul Jamil). Aku kaget, aku pikir ini bukan, pas aku sholat subuh aku dengar aku pikir bukan dan aku tidur lagi, masa sih dan nggak mungkin. Tapi ternyata beritanya sudah banyak," tandas Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading