Sukses

Entertainment

Setelah She was Pretty, Hwang Jung Eum Bintangi Endless Love

Fimela.com, Jakarta Hwang Jung Eum selalu tampil atraktif jika mendapat karakter yang unik. Di drama She was Pretty, Hwang Jung Eum berperan sebagai Kim Hye Jin. Karakternya lebih lucu dibanding karakter di drama Kill Me Heal Me.

Di She was Pretty, Hwang Jun Eum menjadi perempuan yang percaya diri meskipun dengan penampilan aneh. Hwang Jun Eum melakukan apa saja untuk menjadi pekerja tetap. Tapi semua kepercayaan dirinya menghilang saat bertemu dengan cinta pertamanya.

Drama She was Pretty. Foto: Soompi

Pujian juga diluncurkan untuk aktingnya di drama Kill Me Heal Me. Tak heran jika drama ini mendapat tempat di hatinya. "Kill Me Heal Me merupakan sebuah drama dengan banyak kenangan yang sangat berharga. Saya berkata kepada diri saya setelah syuting drama ini bahwa saya harus syuting untuk sebuah proyek sekali dalam setahun, sehingga saya
menjadi seseorang yang lebih matang," ujar Hwang Jun Eum dalam wawancara melalui surel.

Kini Hwang Jung Eum siap membintangi Endless Love. Drama ini mengisahkan tentang In Ae (Hwang Jung Eum) seorang wanita yang dicintai oleh dua orang kakak-beradik dengan kepribadian yang sangat bertolak belakang. Saat In Ae memilih untuk mencintai sang kakak, ambisi mereka yang bertentangan merusak hubungan yang mereka jalani. Sementara itu, sang adik diam-diam selalu mencintainya dari kejauhan.

Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: via kpopfighting.com

Nama Hwang Jung Eum semakin bersinar setelah ia membintangi drama Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty di tahun 2015. Endless Love, tayang setiap hari Selasa sampai Jumat, pukul 18.40 WIB di ONE Channel, yang dapat disaksikan melalui saluran Indovision Ch 164.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading