Sukses

Entertainment

Bukan Pencabulan, Saipul Jamil Hanya Ajari DS Sholat

Fimela.com, Jakarta Status tersangka telah disematkan kepada Saipul Jamil oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara terkait laporan remaja pria berinisial DS. Pedangdut berjenggot itu dituduh telah melakukan pencabulan terhadap DS di kediamannya. Pihak berwajib pun bereaksi cepat dengan mengamankan Saipul tak lama setelah laporan.

Namun, pihak Saipul Jamil sampai saat ini terus mengelak tuduhan tersebut. Menurut pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji, kliennya tak melakukan aksi pencabulan seperti yang dituduhkan oleh DS. Justru artis yang akrab disapa Ipul itu ingin mengajak DS untuk sholat.

Saipul Jamil (Instagram/@saipuljamill)

"Anak itu diajarin sholat, ibadah, mungkin dia gak terbiasa bangun pagi untuk sholat waktu kejadian. Bang Ipul wajibkan sholat subuh. Salah satu syarat yang mau kerja sama Ipul itu diwajibkan sholat," kata Kasman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Kasman membeberkan kisah terjadinya tuduhan pencabulan versi pihaknya. Saipul tak hanya membangunkan DS, namun juga beberapa orang lain yang ada di kediamannya untuk melakukan sholat.

Foto profil Saipul Jamil (Andy Masela/bintang.com)

"Dibangunin dengan pelan-pelan (DS) gak bisa, mungkin kelelahan, akhirnya bang Ipul agak sedikit memukul bukan untuk kekerasan ya. Dan dia kaget, tapi normal aja, semua orang di rumah ini dengar. Yang lainnya juga dibangunin," lanjutnya.

Sekali lagi, Kasman menyatakan kliennya tidak pernah melakukan pencabulan seperti yang dituduhkan. Karenanya, pihak Saipul Jamil merasa kaget ketika tiba-tiba ada polisi yang menjemputnya. "Tidak ada terjadi apa-apa (pencabulan). Eh tahu-tahu ada polisi jemput," tukas pengacara Saipul Jamil tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading