Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Tak Lepas Puasa Senin-Kamis

Fimela.com, Jakarta Di balik pribadinya yang religius, siapa yang sangka Saipul Jamil terjerat kasus tindak pencabulan. Duda Dewi Perssik itu tak lepas menjalankan puasa Senin-Kamis. Bahkan saat diamankan polisi pada Kamis (18/2) lalu, Saipul  diketahui tengah berpuasa. Begitupun saat dijenguk Inul Daratista hari ini.

Tak lupa ia juga memasang foto di Instagram dengan model rambut barunya. (Andy Masela/Bintang.com)

Maka itu, makanan yang dibawa Inul baru akan disantap Saipul saat berbuka puasa nanti. Datang menjenguk, Inul memang sengaja membawakan makanan kesukaan Saipul yang sudah 3 hari mendekam di tanahan.

"Bawa banyak makanan, tapi kebetulan dia lagi puasa. Kesukaan dia aku bawakan, kayak puding cokelat, semur jengkol. Katanya makanan yang aku bawa ini buat buka puasa," ungkap Inul Daratista usai jenguk Saipul Jamil, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Inul Daratista dan Saipul Jamil (Instagram/@inul.D)

 

Diakui Inul, tak banyak obrolan dengan Ipul selama menjenguk. Menurutnya Ipul terlihat begitu lelah. Dia juga berpesan kepada rekannya itu untuk menjaga kesehatan. "Kesehatannya baik. Engak ada keluhan apa-apa sih. Capek dia di dalam sel. Aku minta dia jaga kesehatan," ucap Inul.

Inul tak menampik terkejut mendengar Ipul ditangkap polisi. Sebagai sahabat, Inul turut mendoakan Saipul Jamil dalam menghadapi kasus tersebut. "Tidak ada obrolan apa-apa. Kita saling support aja, saling doakan buat bang Ipul. Insha Allah kalau teman-teman berkenan nanti akan coba jenguk. Ini cobaan buat Bang Ipul, kita doain yang terbaik saja," pungkas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading