Sukses

Entertainment

Tunangan? Kylie Minogue Pamer Cincin Berlian

Fimela.com, Jakarta Kylie Minogue ada di antara musisi terkenal yang menghadiri NME Awards 2016 yang berlangsung di Brixton Academy di London, Rabu (17/2/2016). Dia pun merebut perhatian saat mengenakan cincin berlian yang membuat orang bertanya-tanya apakah dia sudah bertunangan dengan kekasihnya, Joshua Sasse.

Penyanyi kelahiran Australia ini tampak menakjubkan mengenakan dress warna gading, sepasang wedges warna perak, dan cincin berlian besar di jari manisnya. Pelantun Get Outta My Way yang berada di sana untuk memberikan penghargaan ini memulas smokey eyes dan menggelombang rambutnya.

Kylie Minogue (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, Kylie tidak hadir dengan Joshua atau membenarkan bahwa dia bertunangan. Akan tetapi, seorang dalam mengatakan bahwa Joshua melamar pada waktu liburan Natal.

“Pasangan ini menghabiskan pesta ski dan menyewa pondok untuk teman-teman dan keluarga. Itu tempat romantis untuk melamar,” kata sang orang dalam dilansir Aceshowbiz.

Kylie Minogue (AFP/Bintang.com)

“Baru-baru ini Joshua mengatakan kepada teman-teman bahwa ia siap untuk melamar perempuan impiannya dan telah merencanakan seluruh perjalanan sehingga tidak ada yang akan terkejut melihat Kylie kembali dengan sebuah cincin di jarinya,” tambah sang orang dalam tentang pertunangan Kylie Minogue.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading