Sukses

Entertainment

Sukses Akting, Natasha Ratulangi juga Sukses Kuliah Sarjana Hukum

Fimela.com, Jakarta Dibalik kesibukan Natasha Ratulangi di dunia entertainment, pendidikan masih menjadi prioritas utamanya. Perempuan yang lahir pada tanggal 20 Maret 1994 ini, nyatanya juga disibukkan menyelesaikan perkuliahannya disalah satu perguruan tinggi di Jakarta dengan mengambil jurusan Hukum.

"Aku juga kuliah karena kemarin sempat ninggalin kuliah, udah lanjut lagi. Tapi aku udah terlanjur terjun dunia entertain jadi aku nggak mungkin ninggalin entertain. Jadi sekarang aku pilih-pilih biar perkuliahan nggak keganggu. Aku ngambil jurursan hukum," kata Natasha Ratulangi di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Baca Juga

Bukan tanpa alasan Natasha Ratulangi mengambil jurusan hukum. Tinggal di negara yang menurutnya keadilan belum merata membuat ia menempuh jalan yang mungkin tak dipilih oleh sebagian orang yang bekerja di dunia entertainment. Karenanya jika berhasil, perempuan kelahiran Malang ini akan membantu orang-orang yang 'lemah hukum'.

"Karena negara kita negara hukum dan wanita tau hukum adalah wanita keren. Aku pernah ke daerah ada seorang kakek dia main kartu dan dipenjara. Kalo nanti misalnya aku jadi seorang lawyer aku mau bantu orang-orang yang kesalahan simpel. Aku mau bantu banyak orang karena kita di dunia ini nggak lama," jelasnya.

Perasaan saling membantu ini timbul lantaran cinta kasih yang didapatkan dari orang-orang yang Natasha cintai. Apalagi orangtua Natasha Natalie Ratulangi juga memiliki hati yang besar. "Aku berpikir kaya gitu, aku merasa kita hidup di dunia karena buah hati cinta. Cinta orangtua, Ibu saya orang sosial dan mungkin mengalir ke saya," jelasnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading