Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Kecam Keluarga Kardashian karena Jual Privasi?

Fimela.com, Jakarta Ada satu macam manusia yang tidak disukai oleh seorang Kristen Stewart. Manusia tersebut adalah orang-orang yang menjual hidup dan privasi mereka ke media.

Dalam sebuah wawancara, aktris berusia 25 tahun ini mengungkapkan pendapatnya tentang selebriti yang menjual privasi mereka untuk mendapatkan uang. Ketika ditanya tentang persoalan ini, kristen mengisyaratkan bahwa ia sangat tidak setuju dengan selebriti yang melakukan tindakan itu untuk membawa mereka ke ketenaran dan mengumpulkan uang.

Keeping Up with the Kardashians Season 11.

“Orang-orang yang tertarik menjual hidup seolah itu adalah cerita buku komik? Ini hanya tentang uang, uang, uang, uang,” katanya dilansir Aceshowbiz.

“Ini hanya selingan dan banyak orang mendapatkan banyak uang karenanya karena kita ingin teralihkan,” tambahnya.

Kristen Stewart (Bintang/EPA)

Meskipun bintang Twilight ini tidak menyebutkan selebriti yang dia maksud secara spesifik, orang-orang berspekulasi bahwa dia mungkin mengacu pada keluarga Kardashian. Namun, itu hanya sekedar spekulasi.

Kristen Stewart pun mengakui bahwa pada satu titik dalam hidupnya, dia juga membutuhkan beberapa selingan. Akan tetapi, dia tidak menemukan tempat untuk melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading