Sukses

Entertainment

Keseruan Latihan Afgan Jelang Konser 'Sound of Love'

Fimela.com, Jakarta The Biggest Concert bertajuk Sound of Love yang dihadirkan SCTV kali ini menghadirkan solois muda berbakat, Afgan. Dalam konser ini, Afgan akan turut menampilkan aksi terbaiknya. Untuk itu, ia tengah melakukan segala persiapan, latihan setiap harinya jelang konser 26 Februari mendatang.

Di hari pertama, Afgan mengadakan latihan bersama Gita Gutawa. Kali ini, pelantun Sadis tersebut melakukan latihan bersama The Gandarianz dan DJ Mahesa Utara.

"Hari ini latihan kedua, kemarin sudah. Lumayan seru, dan masih ada beberapa hari ke depan jadinya latihan terus biar maksimal saat hari H," ucap Afgan ditemui Bintang.com di Abbe Music Studio, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2016).

Afgan dan The Gandarianz di sesi latihan kedua menjelang konser 'Sound of Love'. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Baca Juga

Untuk lagu, bukan Afgan namanya jika tak membawakan lagu-lagu bertemakan cinta. Selain itu, konser ini memang mengangkat tema cinta yakni Sound of Love. Sebanyak 15 buah lagu, Afgan akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada penggemarnya. Tak hanya itu, konser Sound of Love juga akan diramaikan Aluna Orchestra, Raisa, Andien, Gita Gutawa, DJ Mahesa Utara, The Gandarianz.

"Yang menarik adalah adanya unsur orkestra dan paduan suara. Kalau lagu, ada beberapa yang sengaja di aransemen berbeda," terang Afgan.

Salah satu pengisi acara, DJ Mahesa Utara mengaku sangat antusias dengan keterlibatannya di The Biggest Concert Afgan Sound of Love. Besar harapnya agar dapat tampil dengan maksimal.

Afgan dan DJ Mahesa Utara di sesi latihan kedua menjelang konser 'Sound of Love'. (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Baru sekali latihan sama Afgan buat konser nanti. Waktunya sih singkat banget latihannya, tapi semoga maksimal nanti penampilannya," ucap DJ Mahesa Utara.

DJ Mahesa Utara bahkan mengaku kaget dengan kesempatan emas bisa manggung di acara besar bahkan dengan penyanyi besar sekelas Afgan. The Biggest Concert Afgan Sound of Love akan disiarkan langsung di SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 26 Februari 2016.

"Ada dua lagu, tapi jadinya nambah satu jadi tiga lagu. Lumayan kaget, ditawarin di konser ini. Biasanya kan tampil biasa aja, tapi sekarang perform bareng sama Afgan. Apalagi dia (Afgan) udah jadi ikon pop musik Indonesia kan," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading