Sukses

Entertainment

Siap Tayang di Vidio.com, Film School of the Dead Rilis Poster

Fimela.com, Jakarta Web series horor berjudul School of The Dead merilis poster. Dalam posternya, keempat bintang web series ini tampak ketakutan. Ardina Rasti berada di tengah Ario Astungkoro, Niki Tirta, Gandhi Fernandho, dan Angelica Simperler dalam poster ini.

School of The Dead berkisah tentang lima orang sahabat yang sedang reunian SMA di sekolahnya. Namun acara mereka berubah menjadi mencekam lantaran diserang makhluk zombie. Menurut Gandhi, cerita ini akan menjadi sesuatu yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

Poster School of the Dead. (Dok. Vidio.com)

Penggarapan serial ini terbilang cukup singkat. Gandhi hanya melakukan syuting selama 1 hari untuk 10 episode School of The Dead. Sebab cerita yang ditayangkan nantinya hanya berkisa 2 sampai 4 menit saja setiap episodenya.

Selain terlibat sebagai pemain, di serial ini Gandhi juga berperan sebagai produser dan penulis skenario. Gandhi antusias menyambut penayangan serial ini.

Foto profil Gandhi Fernando (Nurwahyunan/bintang.com)

"Web series adalah tantangan baru untuk saya. Medium baru biasanya di layar lebar sekarang di internet. Tantangannya adalah bagaimana durasi terbatas bisa menyampaikan pesan ke penonton," ujar Gandhi saat dihubungi Rabu (24/2/106). Web series ini siap ditayangkan di Vidio.com mulai 15 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading