Sukses

Entertainment

Asyiknya Lagu 'Sik Asik' Ayu Ting Ting Dibawakan Paduan Suara

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi dangdut yang populer, lagu-lagu Ayu Ting Ting selalu berkesan di hati para penggemarnya. Bahkan tak sedikit yang mengcover lagu-lagu sang penyanyi dengan berbagai macam versi.

Kelompok paduan suara di Universitas Jember menjadi salah satu yang mengcover lagu Ayu Ting Ting. Mereka membawakan lagu berjudul 'Sik Asik' dalam sebuah acara resmi.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam sebuah rapat terbuka senat Universitas Jember, para anggota paduan suara ini menghibur peserta rapat dengan lagu yang mengajak bergoyang. Suasana di dalam ruang rapat juga menjadi sedikit rileks.

Dengan alunan musik dari keyboard, bass, drum dan gitar, lagu Ayu Ting Ting ini mengalun dengan indah. Apalagi para personel paduan suara terlihat menikmati lagu ini dengan menunjukkan senyum di wajah mereka.

Selain rapat senat, acara ini juga dilangsungkan untuk para wisudawan di Universitas Jember. Para wisudawan yang duduk nampak terhibur dengan lagu Ayu Ting Ting berjudul 'Sik Asik' yang dibawakan oleh paduan seara Universitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading